Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

(Daihatsu Indonesia)

OTO Mounture — Membeli kendaraan pastinya harus siap dengan perawatan yang harus dilakukan secara berkala. Biaya dan waktu menjadi dua hal yang harus disediakan, sebab merawat mobil memerlukan biaya yang besar terlebih mobil yang dimiliki memiliki dilengkapi dengan teknologi canggih.

Salah satu cara untuk merawat mobil yakni dengan melakukan servis rutin kendaraan. Adapun servis ini bisa dilakukan di bengkel resmi atau tidak resmi. Diantara dua pilihan tersebut, servis di bengkel resmi disarankan bagi pemilik kendaraan yang baru.

Melansir laman Daihatsu Indonesia, berikut ini keuntungan servis mobil di bengkel resmi.

1. Alat lengkap

Tentu saja bengkel resmi memiliki peralatan servis yang lengkap. Jadi, permasalahan yang ada pada mobil Anda bisa teratasi dengan mudah. Karena alat lengkap, pengerjaan servis juga bisa lebih maksimal.

2, Mekanik handal

Semua mekanik di bengkel resmi dipastikan sudah mendapatkan pelatihan secara baik, sehingga bisa menangani berbagai masalah mobil. Mekanik juga berpengalaman, sehingga Anda bisa mempercayakan kendaraan Anda.

3. Suku cadang terjamin asli

Suku cadang yang ada di bengkel resmi dapat dijamin keasliannya. Komponen yang digunakan semuanya menggunakan komponen yang berasal asli dari dealer merk mobil Anda. Suku cadang juga tersedia lengkap, sehingga Anda tidak perlu bingung jika bagian mobil yang akan diperbaiki ternyata susah dicari.

4. Layanan ramah

Biasanya, jika Anda melakukan servis di bengkel resmi, akan diberikan pelayanan yang ramah. Misalnya, Anda akan diingatkan untuk melakukan servis melalui SMS atau telpon. Dengan layanan ini, Anda akan selalu diingatkan, sehingga tidak akan melewatkan jadwal servis. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *