Juara Pertama Indonesian Idol Dapat Chery Omoda 5

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) ikut memeriahkan ajang Indonesian Idol Musim XII ini dengan menyediakan Omoda 5 sebagai hadiah utama untuk pemenang juara pertama.

Dengan usia peserta Indonesian Idol yang didominasi oleh generasi muda, Omoda 5 disebut menjadi kendaraan yang sangat sesuai dengan karakter mereka yang gemar tampil berbeda dan fashionable.

Presiden PT CSI, Shawn Xu, mengatakan Indonesian Idol Season XII menghadirkan potensi dan kreativitas luar biasa dari para penyanyi muda dari seluruh Indonesia.

Ia mengatakan, bakat mereka begitu memukau dan masing-masing dari mereka punya gaya yang sangat menarik, seperti halnya Omoda 5, sebuah SUV Crossover Premium yang memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi eksterior maupun interior.

BACA JUGA:

Chery Resmikan Diler Baru di Bekasi

Gaikindo: GIIAS 2023 akan Diikuti Lebih Banyak Merek Kendaraan

“Dengan kesesuaian karakter ini, CSI sangat bersemangat bekerja sama dengan Indonesian Idol untuk mendukung dan mengangkat prestasi generasi muda di Indonesia,” tuturnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Final Indonesian Idol Season XII menjadi malam yang tak terlupakan. Setelah pertarungan kedua peserta di babak final, akhirnya diumumkan hasil akhir Indonesian Idol XII pada malam Result & Reunion.

Berdasarkan voting tersebut, Indonesia Idol memastikan Salma Aliyyah Putri Mandaya sebagai juara pertama, dan Nabila Taqiyyah tampil sebagai Runner Up.

Satu unit Omoda 5 menjadi hak sang juara pertama, yaitu Salma yang sangat gembira atas keberhasilan dan perjuangannya untuk menjadi juara. Indonesian Idol XII menjadi puncak perayaan lahirnya talenta baru di dunia musik. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *