HSR Wheel Buka 14 Toko Baru di Pulau Jawa

OTO Mounture — Demi menjangkau lebih banyak konsumennya, HSR Wheel membuka 14 toko baru yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Pembukaan toko baru ini mulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pembukaan toko-toko baru HSR Wheel ini disebut untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi, yang mana calon konsumen di Pulau Jawa bisa lebih dekat lagi dengan HSR Wheel. Selain itu, konsumen diharapkan bisa mengunjungi toko-toko resmi HSR Wheel di kotanya tanpa harus terkendala oleh jarak.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, menuturkan pihaknya membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, terang dia, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh.

“Banyak yang ngeluh pengen velg HSR tapi toko ini jauh, toko itu jauh, buka dong di sini, buka dong di situ. Dengan banyaknya keluhan tersebut, kami akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 14 Januari 2021.

Dengan pembukaan toko baru di Pulau Jawa ini, Hendra pun berharap membuat para calon konsumen khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

“Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu,” tutur Hendra.

Ke-14 toko baru ini akan menjual produk-produk HSR Wheel, antara lain velg mobil, lowering kit, big brake kit HSR dan aksesoris mobil lain sesuai kebutuhan para modifikator untuk mobil kesayangannya. Tak hanya itu, merek-merek ban terkemuka di Indonesia juga dilego di toko baru HSR Wheel untuk dipadukan dengan velg HSR Wheel, seperti Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama.

Selain membuka toko di Pulau Jawa, HSR Wheel pun berencana akan menambah toko resminya di luar Pulau Jawa. Hal ini disebut sesuai dengan tujuan berdirinya HSR Wheel, yaitu memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg berkualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

“Ke depannya kami juga akan menambahkan toko-toko resmi HSR Wheel di luar Pulau Jawa. Sehingga Haiser (sebutan bagi pengguna produk HSR Wheel) akan lebih mudah mendapatkan velg HSR dan pelayanan terbaik dari kami,” tutup Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *