Goodyear Indonesia Luncurkan Beberapa Layanan Baru

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Memanfaatkan momen Ramadan dan mudik, Goodyear Indonesia meluncurkan beberapa layanan, yaitu Goodyear eXpressTyres, Toko Online Resmi yang bernama Goodyear Autocare di Tokopedia, serta promo menarik Ramadan trade-in.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, mengatakan Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi.

“Karena itulah, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerja sama dengan eXpressTyres,” katanya pada acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan selain Toko Online resmi di Tokopedia yang dimulai Desember 2023 lalu, pihaknya juga memperluas jejaring distributor offline, agar konsumen lebih mudah menjangkau dan mendapatkan produknya.

“Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” tutur Iman.

BACA JUGA: Jadwal Rekayasa Lalin Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Toko Online Resmi Goodyear Autocare yang hadir di Tokopedia merupakan salah satu kanal bagi konsumen Goodyear Indonesia untuk memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis.

Goodyear juga menjadi merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia.

Adaptasi dengan teknologi pula dilakukan Goodyear bersama eXpressTyres, merupakan pelayanan ban mobile yang memudahkan konsumen dalam pergantian ban, merawat kendaraan mereka di manapun dan kapanpun saat diperlukan, dengan proses yang cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, Mobile Transaction, dan home service.

Goodyear Indonesia bekerja sama dengan layanan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024, di mana kerja sama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban.

Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.

BACA JUGA: Astra Digital Mobil Resmi Perkenalkan OLXmobbi

Tak hanya itu, Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali “Ramadan Trade-In 2024” yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Ramadan Trade-in dari Goodyear Indonesia dimulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, di mana konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”.

Ramadan Trade-in disebut bertujuan memberi manfaat kenyamanan dan keamanan ketika berkendara pada mudik lebaran 2024, di mana promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Adapun program ini dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.

Iman, mengatakan pihaknya memahami betapa pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik.

“Kami juga bangga dapat menjadi mitra setia bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini,” tutup dia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *