Goodyear Indonesia Gelar National Sales Conference 2024

OTO Mounture — Goodyear Indonesia menggelar acara ‘Goodyear National Sales Conference 2024’ dengan mengangkat tema Let’s Be Ready for Anything, Be The Game Changer.

Kegiatan itu memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Goodyear Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen.

“Goodyear National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan Goodyear selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Menurutnya, Goodyear telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024, Goodyear juga memperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor.

“Aplikasi ini bertujuan memberikan dukungan lebih lanjut serta meningkatkan kinerja penjualan melalui program-program insentif yang menarik dan interaktif,” ungkap Arfianti.

BACA JUGA:

Bengkel Body & Paint Suzuki Beri Promo Menarik selama Mei 2024

Motor Listrik Polytron Fox-R Raih Rekor MURI

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang dirancang untuk mendorong penjualan. Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien.

Sebelumnya, Goodyear Indonesia telah meluncurkan toko ban online Goodyear Autocare yang berada di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

Sebagai merk ban mobil pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce Tokopedia, Lazada dan Shopee, Goodyear pun memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *