Motor Listrik Polytron Fox-R Raih Rekor MURI

OTO Mounture — Motor listrik Polytron Fox-R berhasil meraih rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai motor listrik dengan touring atau perjalanan motor listrik menempuh jarak terjauh dari Jakarta hingga ke Bali sebagai titik finish, dengan jarak tempuh sekitar 1.333 kilometer.

Raihan ini disebut merupakan bukti konkret akan potensi kehandalan kendaraan listrik Polytron Fox-R dalam menjelajah wilayah luas. Selain itu, rekor MURI itu disebut pencapaian infrastruktur fast charging station yang telah dibangun Polytron di banyak wilayah strategis mulai dari Jakarta hingga Bali.

Adapun Polytron memiliki beberapa fast charging station, mulai dari Jakarta (Jakarta Selatan dan Jakarta Barat), Jawa Barat (Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, dan Cirebon), Jawa Tengah (Semarang, Yogyakarta, Kudus, dan Solo), dan Jawa Timur (Surabaya-Jalan Rungkut, Malang dan Jember), hingga wilayah Bali dan wilayah lainnya yang akan segera dibangun dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Hingga April 2024, Semok Layani 1.000 Lebih Konsumen Motor Honda

Teknik Pengereman yang Aman ala Suzuki

Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly, mengatakan bahwa motor listrik Fox-R tidak hanya mencatatkan namanya dalam buku rekor dengan pencapaian MURI yang diterimanya baru-baru ini di Bali di titik finish touring, tetapi juga membangun fondasi bagi perjalanan masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Fox-R dirilis atas dasar utama pada mobilitas ramah lingkungan yang saat ini diperlukan di Indonesia, Fox-R bisa digunakan untuk perjalanan jauh dengan aman dan nyaman, dengan inovasi dan teknologi modern, dan komitmen tinggi dalam memperluas jaringan infrastruktur fast charging station,” tuturnya melalui keterangan resmi.

Sementara Senior Manager Polytron EV, Triyono, mengatakan bahwa MURI telah mencatat dan menyaksikan kegiatan yang sangat luar biasa, Polytron telah berhasil membuat catatan rekor baru terhadap kegiatan ‘Perjalanan Motor Listrik Menempuh Jarak Terjauh se-Indonesia dengan jarak berkisar 1.333 km dari Jakarta ke Bali’.

MURI juga, lanjut Triyono, mengapresiasi kepada rider yang telah berhasil menjalankan kegiatan tersebut. “Harapannya dengan adanya catatan rekor baru ini dapat menginspirasi banyak orang untuk beralih menggunakan kendaraan listrik,” tutup Triyono.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *