Bridgestone Hadirkan Fitur Baru di TOMOnet

Ilustrasi pemasangan ban (dok. Bridgestone)

OTO Mounture — PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan fitur baru pada layanan aplikasi penjualan ban via daring (dalam jaringan), yakni TOMOnet. Melalui aplikasi itu pelanggan dapat membeli ban, serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) yang mereka inginkan hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan.

Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini, tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone sehingga pelanggan semakin merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di era kenormalan baru ini.

“Menu baru yang kita berikan di TOMOnet ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, di mana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung di pasang pada kendaraan mereka,” kata Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia di Jakarta, Jumat, 17 Juli 2020.

Sebelumnya, melalui TOMOnet pelanggan sudah dapat memilih ban apa yang akan mereka beli, mengecek ketersediaan ban tersebut dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga melakukan pembayaran secara daring.

Dengan adanya fitur baru pemilihan jadwal pasang ban ini, pelanggan disebut akan terbantu dengan berkurangnya waktu tunggu saat di outlet, sekaligus meminilaisir kemungkinan adanya kontak dengan pelanggan lain.

Pada Juni lalu, Bridgestone Indonesia juga sudah kembali membuka semua Bridgestone TOMO dan jaringan outlet resminya di Jakarta dan sekitarnya, dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti memasang plastik penutup pada kemudi kendaraan sebelum melakukan pemeriksaan kendaraan dan memastikan seluruh karyawan dan mekanik menggunakan masker dan sarung tangan saat bekerja.

Asaoka, menjelaskan bahwa prioritas utama pihaknya adalah menjaga keselamatan seluruh karyawan serta pelanggan, salah satunya dengan mengurangi waktu tunggu pelanggan saat mengganti ban di outlet resmi mereka.

“Penambahan fitur baru pada TOMOnet, menyediakan layanan mobile service, serta pick-up services pada beberapa TOMO menunjukkan bahwa Bridgestone telah siap beradaptasi dengan masa new normal ini dalam rangka tetap melayani pelanggan kami di Indonesia,” ujarnya.

TOMOnet dapat diakses oleh pelanggan melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store. Menu pemilihan jadwal pasang, untuk saat ini hanya tersedia di Toko Model (TOMO) Bridgestone tertentu. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.