Bluebird Kenalkan Taksi Listrik Terbaru di PEVS 2024

OTO Mounture — Memanfaatkan momen perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Bluebird memperkenalkan taksi listrik BYD e6 Gen 2.

Melalui armada listrik terbaru tersebut, Bluebird disebut menegaskan langkahnya dalam mendukung visi pemerintah untuk menekan emisi karbon.

Selain itu, hal ini juga adalah bagian penting dalam strategi menjalankan pilar BlueSky dalam Visi Keberlanjutan 50:30, yaitu upaya mengurangi karbon dan buangan hingga 50 persen di tahun 2030.

BACA JUGA:

PEVS 2024 Resmi Dibuka, Hadirkan Beragam Pilihan Kendaraan Listrik

BYD Siap Bangun Pabrik di Kawasan industri Subang Smartpolitan

Chief Sustainability Officer PT Blue Bird, Andrew Arristianto, menuturkan kehadiran armada listrik baru ini bukan hanya tentang taksi. Ini tentang perjalanan Bluebird untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi kita semua.

“Dengan memperkenalkan taksi listrik terbaru, Bluebird ingin menegaskan komitmen dalam keberlanjutan dan menjadi bagian dari solusi mobilitas dengan menghadirkan teknologi ramah lingkungan ke jalan-jalan Indonesia,” katanya.

Sebagai bagian dari jajaran armada Bluebird, kehadiran taksi listrik terbaru ini juga mengedepankan keamanan dan kenyamanan sesuai dengan SNI (Standar Nyaman Indonesia) melalui armada yang terstandardisasi, pengemudi profesional, dan layanan terintegrasi.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *