Adira Virtual Expo 2020 Hadirkan Konser Musik via Daring

OTO Mounture — Memasuki minggu akhir gelaran Adira Virtual Expo 2020, Adira Finance menghadirkan hiburan dalam bentuk konser virtual dengan menampilkan grup musik ternama, Maliq & D’Essentials pada Jumat, 27 November 2020.

Band dengan suguhan musik jazz dan soul yang sudah akrab di telinga pecinta musik di Tanah Air ini, tampil di Sobat Lounge yang diakses melalui website virtualexpo.adiraku.co.id sembari mencari produk dengan beragam promo yang ditawarkan Adira Finance dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-30.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, mengatakan bahwa di tengah situasi pandemi, masyarakat saat ini rindu dengan adanya konser musik dan hiburan live lainnya, oleh karena itu disuguhkan penampilan grup musik ternama pada Adira Virtual Expo 2020.

Menurut dia, tantangan pada Adira Virtual Expo 2020 merupakan situasi pandemi sehingga memiliki keterbatasan ruang gerak, dan pada akhirnya acara hiburan tidak dapat dilaksanakan secara offline.

“Kami sangat mengerti dengan fakta tersebut. Namun, hal ini tidak menghentikan langkah dan semangat Adira Finance sebagai sahabat setia selamanya untuk senantiasa memberikan inovasi dan pengalaman terbaik, tidak hanya dalam hal berbelanja online secara cerdas dan puas, namun juga melalui suguhan hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Tak hanya konser musik, nantinya juga akan ada pengumuman pemenang Adira Virtual Expo (AVE) Klik Challenge tahap satu. AVE Klik Challenge merupakan kompetisi foto dengan hadiah berupa 10 Sepeda MTB Polygon dan 10 Voucher Rodalink.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, menjelaskan kompetisi AVE Klik Challenge ini bisa pengunjung ikuti sebanyak-banyaknya hingga jangka waktu yang ditetapkan, di sinilah pihaknya ingin memperlihatkan bahwa pihaknya bisa menjadi sahabat yang selalu mengerti tren dan kemauan konsumen.

“Mulai dari segi promo sudah diberikan, hiburan juga disuguhkan, dan sekarang interaksi media sosial pun kami jalankan, kami harap walaupun semua dilakukan dari rumah saja, Adira Virtual Expo 2020 dapat memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung,” jelasnya.

Sebagai informasi, Adira Virtual Expo 2020 merupakan bagian dari transformasi digital, sekaligus upaya menggerakkan roda perekonomian industri otomotif, dengan tujuan menggairahkan kembali minat konsumen untuk bertransaksi

Adira Virtual Expo 2020 menyediakan berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan promo, serta kemudahan program pembiayaan. Sebagai bagian dari promo, di akhir pekan nanti, mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan tambahan cashback.

Menggandeng lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, para konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif dari berbagai pilihan brand kelas dunia, mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, serta produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Pengunjung dapat mengakses Adira Virtual Expo 2020 melalui virtualexpo.adiraku.co.id, setiap saat dari manapun selama 24 jam setiap hari, mulai 12 – 29 November 2020 mendatang. jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu). (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.