30 Merek Siap Ramaikan GIIAS Semarang 2023

OTO Mounture — Kota Semarang di Jawa Tengah akan kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023. GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama 5 hari pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023.

Selain itu ada juga puluhan merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang ini. Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Semarang akan memamerkan banyak model baru yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran GIIAS 2023 di Tangerang dipamerkan juga oleh para peserta

BACA JUGA: Penjualan Mobil di Indonesia Turun 6 Persen pada September 2023

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS The Series, mengungkapkan GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai acara menarik untuk pengunjung, khususnya pada panggung yang telah disediakan di area outdoor.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama,” katanya melalui keterangan resmi.

Selain itu, kata dia, akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, serta tentunya akan ada test drive yang akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023.

“Pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 kilometer, dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City,” ungkapnya.

BACA JUGA: Piaggio Indonesia Kenalkan Aprilia SR-GT Replica

Hadir Rabu hingga Minggu pada 18-22 Oktober 2023, GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu).

Pengunjung dapat membeli tiket secara onsite pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp30.000. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *