Yamaha Luncurkan Warna dan Striping Baru Vixion

OTO Mounture — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan striping baru Matte Blue untuk model sport bike andalannya, yakni Vixion.

Vixion warna Matte Blue kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha disebut akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Manager Public Relations, YRA, Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, mengatakan pihaknya terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produknya seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru.

“Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” katanya dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Menurutnya, dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen.

Adapun warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Untuk harga, pabrikan berlambang garpu tala ini membanderol Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp27,945 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.