Tiga Gerai Shop&Bike Tetap Buka di Hari Kedua Idulfitri

OTO Mounture — Bagi sebagian pengendara, hari libur merupakan saat yang tepat untuk melakukan perawatan kendaraan setelah digunakan sehari-hari. Apalagi dengan adanya larangan perjalanan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah di tahun ini dalam rangka mengurangi risiko penularan dan penyebaran virus Covid-19.

Menanggapi hal itu, gerai ritel modern khusus roda dua, Shop&Bike mengumumkan akan tetap membuka beberapa gerainya di hari kedua Idulfitri dengan jam operasional normal pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Adapun gerai Shop&Bike yang akan tetap buka pada 14 Mei 2021 ada tiga, antara lain Shop&Bike Raden Fatah (Jl. Raden Fatah No. 75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug), Shop&Bike Villa Tangerang Indah (Jl. Raya Villa Tangerang Indah, Gebang Raya, Periuk), dan Shop&Bike Rawalumbu (Jl. Pramuka No. 12, Pengasinan, Rawa Lumbu).

Dalam keterangan resminya, Shop&Bike mengungkapkan bahwa selain tetap buka, pihaknya juga menghadirkan promo Ramadan yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2021 bagi para pengendara yang ingin merawat kendaraan kesayangannya.

Promo yang ditawarkan tersebut antara lain Promo Oli Shell Advance di mana gratis oli gear untuk setiap pembelian produk Oli Shell Advance, kemudian Promo Ban Tubeless, diantaranya Diskon sampai dengan 50% untuk setiap pembelian ban belakang Pirelli, Aspira Premio, dan Maxio (dengan pembelian ban depan harga normal), gratis pentil dan nitrogen untuk setiap pembelian ban.

Lalu ada Promo Tukar Tambah Aki Motor GS Astra, yaitu Tukar tambah mulai dari Rp33.000, gratis Toolkit senilai Rp50.000, dan garansi sampai dengan 24 bulan. Selanjutnya, Promo Shock Absorber KYB Zeto dengan diskon 25% Shock Absorber KYB Zeto untuk setiap pembelian ban Pirelli senilai Rp200.000, serta Promo Tune Up Injeksi mulai dari Rp80.000.

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran baik tunai, kartu debit, dan kartu kredit, dengan promo tambahan apabila menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank BCA dan Bank Mandiri. Beragam promo ini dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike dan Bikes Corner.

Tidak hanya itu Shop&Bike juga menyediakan 18 poin pengecekan kendaraan, mulai dari pengecekan suspensi, tegangan aki, minyak pelumas mesin, keausan ban, hingga pengisian nitrogen secara gratis untuk setiap pelanggan yang datang. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.