Suzuki Luncurkan Warna Baru untuk Skutik Address FI

OTO Mounture — Usai merilis tampilan baru untuk dua model sepeda motornya yaitu All New Satria F150 dan GSX-R150, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua kembali meluncurkan pilihan warna baru untuk skuter matik (skutik) andalannya, yakni Suzuki Address FI.

Membawa sentuhan baru yang lebih modern, kini tampilan Suzuki Address FI disebut semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black. Suzuki Address FI Standard dan Elegant dikatakan memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, menyampaikan bahwa konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 29 Oktober 2020.

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut.

Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun diklaim terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (diler) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp17,075 juta untuk varian standard, dan Rp17,40 juta untuk varian Elegant dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.