RC Motogarage Luncurkan Tiga Produk Baru untuk Bikers

OTO Mounture — Penyedia produk untuk keperluan pengendara sepeda motor atau bikers, RC Motogarage meluncurkan tiga produk baru, yakni jaket Kushitani, holder ponsel merk X-Guard, dan boots khusus riding TCX yang diperuntukkan bagi bikers yang menginginkan keselamatan dan penampilan yang modis.

“Kami RC Motorgarage memperkenalkan tiga produk, yakni jaket Kushitani untuk keperluan riding biasa dan racing, lalu ada holder smartphone untuk meletakkan smartphone dengan lebih aman, dan terakhir adalah boots untuk riding dengan kualitas tinggi,” ujar Pemilik RC Motogarage, Reyner Alexander di Jakarta, Senin, 23 November 2020.

Adapun untuk jaket Kushitani merupakan produk yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain untuk touring atau racing purpose disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. “Kushitani adalah produk asli dari Jepang, dan merupakan premium brand pertama yang menggelontorkan produk jaket kulit atau bahkan racing suit,” kata Reyner.

Sementara X-Guard merupakan produk asal Taiwan yang berfungsi untuk penyanggah ponsel yang bisa diletakkan pada setang atau spion. Produk ini terbuat dari alumunium yang diklaim stabil, tidak goyang dan getar seperti merek yang beredar di pasaran.

Produk X-Guard ini bisa digunakan untuk semua varian motor mulai dari sport, bebek dan skuter matik (skutik). Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan, handle bar mount untuk motor touring atau naked, miror mount yang biasa digunakan untuk motor matik dan small tube yang bisa dikreasikan di mana saja, bukan di handle bar atau spion, tapi di baut segi enam, yang ada di tengah setang.

Sedangkan TCX Boots, merupakan merek lansiran Italia yang diperuntukan bagi rider pria maupun wanita dengan beragam model yang ditawarkan. Uniknya, sepatu ini menyematkan fitur sistem T.C.S (Torsion Control System), di mana sistem ini memungkinkan gerakan terkontrol dari kaki secara lateral dan longitudinal, serta melindungi pergelangan kaki dari cedera saat berkendara.

Saat ini, rangkaian produk TCX Boots disebut menjadi yang paling lengkap di pasar dunia, menawarkan ragam model mulai dari Touring, Racing, Casual, bahkan Lifestyle, hingga khusus balap dan off-road, termasuk sepatu untuk wanita.

Keunggulan lain yang ditawarkan lini model TCX Boots yaitu rata-rata menggunakan material waterproof. Untuk saat ini, outlet RC Motogarage menjual tidak kurang dari 10 model, baik untuk pria maupun khusus wanita.

“Kami percaya diri memasarkan TCX Boots di Indonesia karena fokusnya pada keamanan buat penggunanya. Begitu juga dengan rentang harga yang ditawarkan, masih masuk akal,” ungkap Reyner. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.