Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Brands Pertama di Medan

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringan penjualannya, kali ini dengan meresmikan diler Premium Motoplex 4 Brands pertama dan terbaru di Kota Medan, Sumatera Utara.

Pembukaan ini menandai diler ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia, sekaligus melanjutkan kesuksesan diler Motoplex 4 Brands yang sebelumnya telah beroperasi di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan perluasan jaringan ini adalah caranya untuk memastikan kenyamanan dan layanan tanpa batas kepada pelanggan, komunitas, dan pecinta merek-merek kendaraan roda dua premium Italia di kota mana pun.

“Ke depannya, kami berharap untuk terus menawarkan layanan dan pengalaman terbaik atas produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Berlokasi strategis di Ring Road Kota Medan yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan komersial, lokasi diler baru ini menjawab tingginya minat konsumen lokal terhadap produk-produk flagship Piaggio Group.

BACA JUGA:

Vespa – Disney Luncurkan Produk Spesial Edisi Terbatas

Dibanderol Rp81 Jutaan, Honda CT125 Hadir dengan Desain dan Mesin Baru

Dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi, diler ini menawarkan pelanggan keleluasaan untuk memilih dan mengeksplorasi berbagai macam kendaraan roda dua premium dari merek-merek Piaggio Group, serta koleksi aksesori dan merchandise asli yang lengkap.

Seluruh fasilitas tersebut menawarkan pengalaman menarik bagi pelanggan dan penggemar kendaraan urban, sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara profesional dan adrenaline seekers.

Bobby Leong, Direktur PT Garda Depan Indonesia, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi sinergi kuat dengan PT Piaggio Indonesia selama 8,5 tahun terakhir, dan pembukaan diler baru ini memperkuat kepercayaannya terhadap pertumbuhan merek-merek Piaggio Group dan keberlanjutannya di Indonesia.

“Melalui pembukaan diler Motoplex 4 Brands ini, kami juga berharap dapat terus memelihara pasar sekaligus memperluas potensi bisnis otomotif gaya hidup premium di Kota Medan,” tutur dia.

Adapun diler Motoplex 4 Brands Garda Medan menghadirkan penawaran eksklusif untuk oli mesin dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang asli hingga 5 Agustus 2023.

Diler Motoplex 4 Brands Garda Medan juga mempermudah akses para pecinta kendaraan roda dua premium di Sumatera Utara terhadap rangkaian produk yang lengkap dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Selain itu, kehadiran diler ini juga menjadi solusi lengkap bagi para pecinta otomotif premium lewat komitmen layanan 3S (Selling, Service, dan Sparepart). (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *