Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa 946 Edisi Terbatas, Cuma Seribu Unit di Dunia

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia membawa Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran untuk dekade pertama Vespa 946. Model ini didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

Vespa 946 ini diluncurkan dalam unit terbatas dan hanya ada 1.000 unit di seluruh dunia. Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan bahwa terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik.

“Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan sikap berani bergerak maju,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

PO Putra Simas Luncurkan Armada Baru Gunakan Hino RM 280 ABS

Hankook Luncurkan Tiga Ban Baru untuk Kendaraan Konvensional dan Listrik

Lebih lanjut ia mengatakan, kendaraan ini merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus yang menjadikan Vespa 946 sebagai Haute Couture atau karya seni fenomenal.

Vespa 946 10° Anniversario hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan.

Warna pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama pengguna, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Siluet khas bercorak kelinci yang menonjol di bodi kendaraan ini juga dapat menjadi ikon yang menarik perhatian.

Semua detail yang disematkan pada Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detail jahitan, dikerjakan menggunakan tangan dengan jarum dan benang. Hal serupa juga dilakukan terhadap pegangan tangan pada motor ini.

Adapun Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia dan dapat melengkapinya dengan aksesoris khusus Vespa 946 10° Anniversario seperti helm, rear bag dan flyscreen yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium unit ini.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *