Piaggio Indonesia Gelar After Sales and Service Competition 2023

OTO Mounture — PT Piaggio Indonesia memperkuat keandalan pelayanan untuk empat merk premium dari Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan menggelar After Sales and Service (AFS) Competition 2023.

Kompetisi ini menjadi ajang bagi jajaran tenaga kerja dealer di bidang after sales & service untuk menunjukkan komitmen pelayanan profesional terbaiknya terhadap seluruh konsumen.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professional Service”, kompetisi ini disebut menjadi cara PT Piaggio Indonesia memberikan pelayanan prima untuk pelanggan dan pecinta merek-merek Piaggio Group Brands di Indonesia.

Tahun ini, babak penyisihan dari AFS Competition dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada Oktober 2023.

BACA JUGA:

Tanda Shockbreaker Sudah Rusak

KTB Donasikan Satu Unit Mitsubishi Fuso Canter ke SMK Assalaam Bandung

Diikuti oleh seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia, dengan total peserta sebanyak 220 peserta berasal berbagai daerah, salah satunya Jabodetabek, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan After Sales dari Piaggio Vietnam.

BTL, PR and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk terus meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands di manapun mereka berada, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia.

“Kami berharap para pecinta dan pengguna brand kami dapat merasakan pengalaman optimal terutama ketika berhadapan dengan perwakilan PT Piaggio Indonesia di seluruh diler kami,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Setelah melalui rangkaian tantangan untuk memberikan dan membuktikan komitmen pelayanan profesional untuk pelanggan serta pecinta merk dari Piaggio Group, terpilihlah 4 peserta terbaik pada 4 kategori yang berbeda.

Pemenang kompetisi ini tidak hanya mendapat plakat dan sertifikat, tetapi juga mendapatkan hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaan atas dedikasi melayani pelanggan Piaggio Group Brands yang ditunjukan sepanjang tahun.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *