Perkuat Layanan Purna Jual, Alva Gandeng Otoklix

OTO Mounture — Jenama motor listrik, Alva mengumumkan kolaborasi strategis dengan Otoklix, penyedia jasa bengkel modern, untuk menghadirkan layanan purna jual yang lebih menyeluruh dan mudah diakses bagi para konsumen Alva.

Kerja sama ini disebut merupakan bukti komitmen Alva menjangkau lebih banyak lagi konsumen, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara konsumen melalui konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

Chief Executive Officer Alva, Purbaja Pantja, mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kerja sama ini, karena kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen.

“Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen Alva untuk mengakses layanan purna jual Alva khususnya di area Jabodetabek,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

All New Honda BeAT Usung Desain dan Fitur Keamanan Baru, Ini Detailnya

Servis Motor dapat Bibit Tanaman Gratis

Melalui kolaborasi ini, konsumen Alva dapat menikmati layanan purna jual Alva tidak hanya di gerai Alva Experience Center, melainkan juga di berbagai titik bengkel Otoklix yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek.

Layanan mencakup perawatan berkala, namun tidak terbatas pada itu saja. Berbagai layanan purna jual lainnya seperti jasa servis dan perbaikan hingga penjualan sparepart juga tengah dikembangkan.

Martin Reyhan, CEO Otoklix, menuturkan kerja sama antara Otoklix dan Alva adalah milestone penting dalam pasar kendaraan listrik Indonesia, menekankan pentingnya infrastruktur purna jual yang kuat untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik.

“Melalui ekosistem purna jual Otoklix, kami berusaha memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi pemilik AlvaOne untuk merawat kendaraan mereka.” ungkapnya.

Adapun lokasi-lokasi layanan purna jual Alva yang bekerja sama dengan Otoklix, antara lain Otoklix PLUS Simprug (Jakarta Selatan), Otoklix PLUS Daan Mogot (Jakarta Barat), Otoklix PLUS Jatimakmur (Bekasi), Otoklix PLUS Depok (Depok), dan Otoklix Ciputat (Tangerang Selatan).

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *