Motor Listrik Yadea Tabur Promo Khusus di Pameran EVPerience

OTO Mounture — PT Indomobil Emotor Internasional sebagai agen pemegang merek (APM) Yadea di Indonesia bersama momotor.id menggelar pameran kendaraan ramah lingkungan berbasis listrik dengan tajuk EVPerience.

Pada pameran yang berlangsung pada 13-15 Oktober dan 20-22 Oktober 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading (Gading Walk) itu Yadea menghadirkan promo khusus hingga Rp3,5 juta dan kesempatan untuk mendapatkan subsidi hingga Rp7 juta untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan sesi test ride dan berhak untuk mendapatkan eksklusif merchandise dari Indomobil Yadea. Tak hanya itu saja, di pameran kali ini juga terdapat program Tukar Tambah (Trade-In) motor listrik dengan cashback senilai Rp1,5 juta.

Program Trade In motor listrik dari Adira Finance ini disebut juga memudahkan konsumen untuk dapat memiliki kendaraan roda dua ramah lingkungan dari Indomobil Yadea.

BACA JUGA:

Piaggio Indonesia Kenalkan Aprilia SR-GT Replica

Dapat Subsidi dari Pemerintah, Motor Listrik Polytron Fox-R Dibanderol Rp13 Jutaan

Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo, mengatakan melalui keikutsertaannya di EVPerience, pihaknya juga ingin memberikan edukasi kepada konsumen dan pengunjung terkait keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan motor listrik.

“Sehingga masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan harga BBM yang terus mengalami kenaikan, ekosistem kendaraan listrik akan terus berkembang dan memberikan efek positif bagi lingkungan,” katanya melalui keterangan resmi, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Terpisah, Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance, menjelaskan bahwa kerja sama pihaknya dan Indomobil Yadea merupakan upaya untuk mendukung elektrifikasi kendaraan untuk konsumen.

“Kerja sama kami dan Indomobil Yadea melalui EVPerience ini, demi mendukung pengembangan industri motor listrik di Indonesia dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan kepada masyarakat,” pungkasnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *