Mobil Lubricants Indonesia Hadirkan Tempat Kumpul Bagi Bikers

Mobil Bike Cafe hadir di Jakarta (dok. Mobil Lubricants Indonesia)

OTO Mounture — Untuk meningkatkan pengalaman para penggemar sepeda motor, Mobil Lubricants Indonesia meresmikan pembukaan Mobil Bike Cafe di Jakarta. Mobil Bike Cafe ini diklaim sebagai yang pertama dari jenisnya di dunia.

Mobil Bike Cafe ini merupakan sebuah tempat berkumpul yang dapat memberikan kenyamanan terbaik bagi pengendara sepeda motor atau biasa disebut bikers. Di tempat ini tersedia kopi dan makanan, perlengkapan berkendara yang dirancang khusus untuk para bikers, hingga oli mesin Mobil untuk performa sepeda motor.

Selain itu, para member juga bisa menjadi bagian dari sebuah komunitas yang terdiri dari orang-orang yang memiliki ketertarikan dan minat yang sama serta memperoleh akses terhadap berbagai aktivitas pilihan, mulai dari perjalanan dan petualangan, musik, fotografi, atau berbagai hal lain yang berhubungan dengan sepeda motor.

“Kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu yang mereka luangkan agar sepeda motor mereka memperoleh perawatan terbaik dengan cara menyediakan sebuah tempat terpadu (one-stop destination) untuk men-charge kembali sepeda motor mereka sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka,” ujar Direktur Marketing ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menuturkan bahwa dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak tertandingi bagi member, setelah melakukan pendaftaran, mereka akan memperoleh kartu anggota digital yang akan memberikan akses terhadap serangkaian manfaat dari Mobil Bike Cafe melalui ponsel mereka.

Sejalan dengan panduan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Mobil Bike Cafe disebut telah menjalankan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat bagi pengunjung dan staf selama jam operasi.

Protokol kesehatan ini meliputi tersedianya alat pengukur suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, disinfektan area kontak pengunjung secara berkala, kewajiban penggunaan masker dan penerapan prosedur jaga jarak.

Untuk merayakan peluncuran Mobil Bike Cafe pertama di dunia tersebut, para bikers diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis selama 60 hari. Bagi yang berminat, mereka dapat mengunjungi www.mobilbikecafe.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri dari manapun mereka berada dengan satu langkah mudah. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.