Lexi 125 VVA S Version Punya Warna Baru

OTO Mounture — PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan warna baru untuk skuter matik (skutik) Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver. Kemunculan warna baru ini disebut akan semakin melengkapi line up warna pada Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari,” kata Manager of Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro dalam keterangan tertulis, Senin, 26 Oktober 2020.

Lexi 125 VVA hadir dengan desain elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang, dan tahan lama. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif.

Mulai dari Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS) yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif, Sub-tank suspension untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal.

Selain itu, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Motor ini juga memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaikan dan menurukan kaki. Terlebih, bagi pengendara wanita yang menggunakan rok ataupun kain. Lexi juga bisa diandalkan untuk menampung barang bawaan dalam jumlah banyak, karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar.

Terkait performa, Lexi 125 VVA telah dibekali dengan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled) yang irit, bertenaga dan handal. Dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Untuk harga, pabrikan berlambang garpu tala itu membanderol Lexi dengan harga Rp21,35 juta untuk tipe Standard, Rp24,34 juta untuk tipe S dan Rp26,96 juta untuk tipe S – ABS. Seluruh harga tersebut merupakan on the road (OTR) Jakarta. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.