Kymco Siap Ramaikan PEVS 2023

OTO Mounture — Produsen otomotif roda dua, Kymco mengumumkan keikutsertaannya pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang akan digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 17 – 21 Mei 2023 mendatang.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung, mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi, kata dia, pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

“Keikutsertaan Kymco dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi.

Ajang PEVS 2023 disebut akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:

Kymco Group Investasikan 100 Juta Dolar AS di LiveWire

Kymco sendiri bukan pemain baru di pasar roda dua Indonesia, di mana sudah ada beberapa produk yang dihadirkan. Sebut saja Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe. Kedua motor skutik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh untuk berbagi medan onroad.

Kymco Downtown 250i adalah sepeda motor di kelas Maxi Scooter yang cukup banyak menyita perhatian pecinta skutik premium di Indonesia. Ia tampil tampan dengan lampu DRL berbentuk cincin, punya port USB untuk charging HP, dan memadukan suspensi teleskopik dan double swing yang membuat Maxinya nyaman untuk melibas berbagai kontur jalan.

Hal yang sama pada Kymco Like 150i Noodoe yang ditujukan bagi penggemar model skuter klasik yang kini cukup ngetren di pasar Tanah Air. Ia dibekali fitur seperti navigasi GPS, pengereman dual ABS, dan sistem canggih lainnya seperti perangkat untuk menerima notifikasi smartphone.

Keberhasilan dua produk ini menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. Dengan demikian PEVS 2023 diklaim menjadi ajang yang tepat bagi Kymco untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan.

“Kami ingin hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan sebuah pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan,” tutup Chen. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *