Journalist Max Community Gelar Touring ke Bogor

OTO Mounture — Komunitas sepeda motor yang diikuti oleh para jurnalis, Journalist Max Community (JMC) menggelar acara touring ke Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Diikuti sebanyak 20 peserta, touring ini dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Hampir dua tahun rekan-rekan JMC tidak kumpul bersama. Meskipun sering bertemu secara virtual dan dorongan untuk menggelar touring. Akhirnya rencana touring santai bisa terwujud dan mendapat dukungan dari Motul Indonesia,” ujar Ketua Pelaksana Touring JMC, Wilfridus Elko melalui keterangan resmi, Senin, 30 Agustus 2021.

Elko, mengatakan selama perjalanan para peserta touring mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman. Dukungan PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan Motul di Indonesia, kepada Journalist Max Community di touring kali adalah mempersilakan mencoba keunggulan dua pelumas unggulan yakni Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40.

Sementara Managing Director Motul, PT Perkasa Teknologi Indolube (Motul Indonesia), Lutfi Ilhamy, menjelaskan bahwa dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring JMC agar mereka bisa sekaligus merasakan keunggulan Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40.

“Apalagi mobilitas tinggi jurnalis melakukan peliputan harian memerlukan pelumas yang memberikan perlindungan mesin, meningkatkan performa dan juga efisiensi bahan bakar,” ungkapnya.

Lutfi, memastikan bahwa Motul Scooter Power cocok untuk Yamaha XMAX, sementara Scooter Expert cocok untuk Yamaha NMAX. “Pelumas yang dipakai anggota JMC ini sangat cocok untuk jalur wisata Cipamingkis, Bogor,” ucapnya.

Pada kesempatan sama, Sekjen JMC, Muhammad Ikhsan mengapresiasi dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring kali ini.

“Terima kasih kepada Motul Indonesia yang telah memberikan dukungan berupa pelumas untuk para anggota JMC. Mereka bisa langsung merasakan keunggulan pelumas asal Prancis di jalur touring Cipamingkis ini dan juga digunakan dalam aktivitas harian rekan-rekan JMC sebagai jurnalis,” tutur Ikhsan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *