IMOS 2023 Hadirkan Area Test Ride Lebih Luas

OTO Mounture — Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan segera bergulir pada 25 Oktober 2023 mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Pameran khusus kendaraan roda dua itu disebut akan tampil luar biasa dengan menghadirkan puluhan merek industri otomotif Indonesia serta menampilkan berbagai inovasi terkini dan teknologi kendaraan roda dua di IMOS+ 2023. Menariknya, tahun ini IMOS+ 2023 bakal memiliki area test ride lebih dari 1.100 meter persegi.

Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event dan pelaksana pameran IMOS+ 2023, menuturkan bahwa dengan area yang lebih luas diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

“Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas, yang tentunya akan kami jadikan salah satu program pada penyelenggaraan pameran,” katanya melalui keterangan resmi.

Lebih lanjut ia menambahkan, selain kegiatan bersama komunitas, IMOS+ telah mempersiapkan berbagai rangkaian program dan acara yang menarik serta edukatif lainnya, termasuk area test ride yang lebih luas dan lebih mumpuni.

BACA JUGA:

Kiat Atasi Faktor Risiko Kecelakaan di Jalan Tol ala Hankook Tire

Penjualan Mobil di Indonesia Turun 6 Persen pada September 2023

Kendaraan roda dua dengan teknologi dan inovasi terkini, termasuk kendaraan listrik yang akan dibawa oleh para peserta juga dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung melalui test ride.

Pengunjung dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test ride selama pameran IMOS+ 2023 berlangsung sehingga antusiasme dan keingintahuan dari pengunjung terkait inovasi dan teknologi dapat dipenuhi pada penyelenggaraan IMOS +tahun ini.

Di area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 tahun ini, terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor, termasuk sepeda motor listrik dan juga sepeda motor yang menggunakan mesin pembakaran dapat pengunjung coba langsung pada area test ride IMOS+ 2023.

Untuk melakukan Test Ride, peserta perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai, para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu antara lain peserta test ride diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi, peserta harus memiliki sim C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan, dan mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *