Hayaidesu Luncurkan Tiga Varian Handgrip

Handgrip dari Hayaidesu

OTO Mounture — Hayaidesu yang lebih dikenal dengan aksesoris body protektor, kali ini mengembangkan produk yang berbeda dari produk yang sebelumnya, yakni Handgrip. Adapun produk terbaru ini diklaim hadir dengan desain yang disesuaikan dengan keamanan, kenyamanan dan kebutuhan pengendara roda dua.

Dari hasil riset yang mereka lakukan, Hayaidesu, menegaskan bahwa keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara. Hayaidesu percaya desain yang baik dan kemajuan teknologi bisa membantu. Pusat penelitian mereka pun dengan bangga mempersembahkan sebuah inovasi Handgrip yang pusat riset dan produksinya di Indonesia akan memuaskan para pengendara.

GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz, mengatakan Handgrip adalah produk aksesoris yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Sayangnya, kata dia, produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus.

“Hal ini juga yang memicu kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesoris kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetika,” ujarnya melalui keterangan resminya, belum lama ini.

Ia menambahkan bahwa riset yang mereka lakukan, tentu bukan dalam waktu yang singkat. Mengingat aksesoris yang satu ini juga berpengaruh besar terhadap kenyamanan berkendara. “Handgrip dari Hayaidesu ini sendiri akan kami launching dengan 3 varian model dan diluncurkan dengan cara terpisah dari awal hingga pertengahan Juni,” ungkapnya.

Handgrip dari Hayaidesu ini memiliki keunggulan dan kelebihan berupa penggunaan material soft compound yang disebut membuat Handgrip dari Hayaidesu sangat empuk ketika digunankan. Kemudian desainnya pun memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus dari Hayaidesu.

Untuk produk di awal ini, Hayaidesu langsung meluncurkan 3 varian yang tentunya berbeda dalam hal penggunaan dan fungsi. Diantaranya The Urban, yang memiliki karakter futuristik, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, dan cocok untuk penggunaan dalam kota.

Sementara varian kedua ialah The Tourer yang mengusung desain motif yang seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan,dan direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh. Lalu varian ketiga, yaitu The Storm dengan karakter sporty dengan desain dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *