Hayaidesu Luncurkan Body Protector untuk Honda CBR150R tipe K45G

OTO Mounture — Usai suksesnya meluncurkan produk body protector untuk motor Yamaha MT-15, kali ini Hayaidesu meluncurkan produk body protector terbaru untuk motor Honda CBR150R tipe K45G yang diproduksi dari tahun 2016 – 2018.

Dengan produk baru ini, kini Hayaidesu memiliki dua varian body protector untuk motor sport yaitu untuk Yamaha MT-15 dan CBR150R K45G. Peluncuran ini sekaligus melengkapi jenis body protector yang telah dimiliki sebelumnya untuk beberapa model motor matic seperti Yamaha Xmax, All New Yamaha Nmax, Nmax old, Aerox, Lexi, Honda ADV150, Vario, PCX, dan Forza.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,” ungkap GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz Utomo Bako dalam keterangan resmi, belum lama ini.

Body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G ini memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Untuk harga, Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G ini memiliki varian harga dari Rp90 ribu sampai dengan Rp300 ribu dan memiliki 5 pilihan warna merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam. Hayaidesu body protector Honda CBR150R K45G sendiri bisa dibeli melalui toko online Hayaidesu Indonesia yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Selain itu, untuk mengikuti perkembangan dunia otomotif, khususnya sepeda motor, Hayaidesu juga berencana untuk terus berkembang dengan berinovasi dan meluncurkan produk-produk baru untuk motor lainnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.