Awal Tahun, Piaggio Indonesia Hadirkan Penawaran Khusus

dok. Piaggio Indonesia

OTO Mounture — Mengawali tahun 2022, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program penjualan menarik untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Brand asal Italia itu memberikan berbagai penawaran menarik untuk para calon konsumennya yang akan berlaku selama Januari 2022.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, mengatakan bahwa PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua mereka, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, di mana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Adapun Piaggio Indonesia mengajak seluruh pencinta brand Piaggio untuk memulai perjalanan baru di tahun baru dengan kendaraan baru lewat penawaran khusus berupa Exclusive Voucher senilai Rp10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1 juta khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS pada periode ini.

Sementara untuk brand Vespa, Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus berupa Exclusive Voucher sampai dengan Rp12 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1 juta khusus untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari.

Sedangkan untuk Aprilia dan Moto Guzzi, Piaggio Indonesia memberikan penawaran berupa genuine accessories package senilai Rp85 juta dan tambahan accessories dan merchandise voucher senilai Rp10 juta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *