Astra Otoparts Ramaikan IMOS 2023, Hadirkan Aplikasi Astra Otoshop

OTO Mounture — PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) kembali mengikuti gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 yang berlangsung pada 25 – 29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Pada ajang ini, Astra Otoparts hadir di Hall 10 dengan berbagai merek komponen motor, yaitu Aspira, Aspira Premio, GS Astra, KYB Zeto, Pirelli, serta Astra Otoshop yang juga hadir sebagai layanan pembelian yang memastikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Di IMOS+ 2023 ini, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo dengan melakukan pembelian melalui Astra Otoshop, antara lain mendapatkan kaos dan stiker Astra Otoshop hanya dengan mengunduh aplikasi Astra Otoshop lalu melakukan registrasi serta mengikuti Instagram @astraotoshop.

Kemudian potongan harga dan gratis ongkir hingga Rp30.000, dan masih banyak hadiah menarik lainnya selama IMOS+ 2023 berlangsung.

BACA JUGA:

IMOS 2023: Alva Hadirkan Promo Penjualan Menarik

Mitsubishi Sebut Tahun Politik Tidak Pengaruhi Penjualan

Selain itu, Astra Otoparts pun menghadirkan aplikasi Astra Otoshop yang bisa diunduh di Playstore dan Appstore. Aplikasi ini melengkapi situs astraotoshop.com yang sebelumnya sudah ada, sehingga konsumen juga semakin yakin bahwa Astra Otoshop merupakan automotive online shopping terpercaya dan produk-produknya merupakan produk asli dan berkualitas Astra.

Hadirnya aplikasi Astra Otoshop disebut memudahkan para konsumen dalam mencari kebutuhan otomotif, bertransaksi, dan melakukan tracking pemesanan.

Di samping itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian e-voucher dan booking pemasangan di gerai ritel modern Astra Otoparts, yaitu Shop & Drive, Astra Otoservice, Shop & Bike, dan Motoquick.

“Hadirnya aplikasi Astra Otoshop kami harapkan akan semakin memudahkan konsumen kami dalam bertransaksi, khususnya selama pameran IMOS+ 2023 ini berlangsung. Konsumen tidak perlu menenteng barang belanjaan, cukup klik dan menunggu barang yang dipesan sampai di rumah,” kata Indra Nugraha Executive in Charge Marketing Astra Otoparts. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *