Wuling Raih 1.771 SPK di GIIAS 2023, Air ev Terlaris

OTO Mounture — Wuling Motors mengumumkan berhasil meraih pencapaian positif di sepanjang partisipasinya pada perhelatan GIIAS 2023. Hingga akhir penutupan pameran otomotif akbar tahunan tersebut, Wuling berhasil membukukan angka total 1.771 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Antusiasme pengunjung booth Wuling terhadap lini produk yang hadir juga ditandai dengan jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung. Kendaraan listrik Wuling Air ev menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan keikutsertaan Wuling dalam GIIAS 2023 kali ini berjalan dengan baik dan mencatatkan pencapaian yang baik.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan, mencoba lini produk, dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu,” ujarnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

XForce Dominasi Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2023

Chery Omoda 5 Raih Favorite Car: Most Driven Car di GIIAS 2023

Pada gelaran GIIAS 2023 yang diadakan pada 10 – 20 Agustus 2023 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 1.771 SPK. Kendaraan listrik Wuling Air ev kembali menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 50% dari total pemesanan.

Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK. Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20%, dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17%.

Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, kehadiran lini produk Wuling di GIIAS 2023 turut mendapat atensi dari pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendaranya.

Antusiasme ini dapat dilihat dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 1.619 pengunjung di area yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Alvez dengan 380 pengunjung, dan seri Almaz dengan total 186 pengunjung. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *