Wuling Hadirkan Paket Layanan Purna Jual untuk BinguoEV

OTO Mounture — Seiring dengan peluncuran kendaraan listrik terbarunya, Wuling Motors menghadirkan berbagai layanan purna jual untuk BinguoEV.

Layanan tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, hingga 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia yang didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi.

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, mengatakan sesuai dengan komitmennya untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen, Wuling menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen BinguoEV di Indonesia.

“Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama BinguoEV. Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki BinguoEV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan,” katanya.

BACA JUGA: Wuling Kejar 40 Persen TKDN untuk BinguoEV

Salah satu layanan istimewa yang dihadirkan bagi para konsumen BinguoEV adalah Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan keuntungan yang khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023, berlaku untuk semua varian.

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit. Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumennya.

Sementara itu, BinguoEV disebut memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau yaitu Rp3,8 jutaan hingga 105 ribu kilometer. Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

BACA JUGA: 10 Merek Mobil Terlaris di Indonesia Hingga November 2023

Tak hanya itu, untuk semakin mendukung layanan purna jual BinguoEV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Keseluruhan garansi di atas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Selanjutnya, Wuling memiliki 150 jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur.

Seluruh jaringan diler tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi, memastikan bahwa setiap pemilik BinguoEV dapat mengandalkan dukungan ahli dalam merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka.

Selain kemudahan dalam aspek garansi dan biaya kepemilikan, Wuling BinguoEV juga didukung dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS).

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *