Wuling Hadirkan Beragam Layanan Purna Jual untuk Cloud EV

OTO Mounture — Usai meluncurkan mobil listrik terbarunya, Cloud EV, Wuling Motors menghadirkan beragam layanan purna jual untuk kendaraan listrik ketiganya itu.

Layanan purna jual Cloud EV mencakup Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, layanan instalasi home charging, exclusive DC charger, hingga 150 diler resmi Wuling di seluruh Indonesia yang didukung oleh teknisi berpengalaman serta peralatan yang terstandarisasi.

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, mengatakan pihaknya memahami bahwa dalam menghadirkan kendaraan listrik bukan hanya menyajikan pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada para pelanggan.

“Melalui layanan purna jual yang lengkap, Wuling memberikan kenyamanan agar konsumen merasa percaya diri dalam memiliki Cloud EV. Kami berharap dengan layanan ini, setiap pemilik Cloud EV senantiasa merasa tenang dalam perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas,” ujarnya.

BACA JUGA: Resmi Meluncur, Wuling Cloud EV Dibanderol Rp398 Jutaan

Salah satu keuntungan dalam memiliki Cloud EV adalah kendaraan listrik ini didukung Lifetime Core EV Components Warranty. Garansi yang diberikan mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor control unit.

Program ini berlaku untuk pemilik pribadi Cloud EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) yang memiliki jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya.

Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling serta menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Lebih lanjut, biaya kepemilikan Cloud EV pun terjangkau yaitu Rp5,3 jutaan hingga 105.000 kilometer. Biaya yang dibayarkan mencakup jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant dan minyak rem.

Kemudian, Wuling juga memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih melalui layanan instalasi pengisian daya di rumah untuk mendukung proses pengisian daya Cloud EV di rumah yang lebih mudah dan efisien.

Para pengguna kendaraan listrik ini berhak mendapatkan gratis 7 kW AC home charger serta gratis pemasangan baru dan juga penambahan daya.

BACA JUGA: Chery akan Segera Luncurkan Tiggo 5X di Indonesia

Selain di rumah, konsumen Wuling Cloud EV pun dapat melakukan pengisian daya cepat di berbagai lokasi yang diperuntukkan khusus untuk pengguna kendaraan listrik Wuling.

Terdapat 7 lokasi DC Charger yang tersedia meliputi Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A, dan Rest Area 379A.

Adapun poin DC Charger disebut akan terus bertambah ke depannya dan penggunaannya gratis hingga akhir bulan Juni 2024.

Fasilitas 150 jaringan diler resmi Wuling tersedia di seluruh Indonesia juga siap untuk melayani pelanggan Cloud EV. Seluruh jaringan diler tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik yang berpengalaman dan peralatan terstandarisasi, memastikan bahwa setiap pemilik Cloud EV merasakan kepuasan dalam hal mengandalkan dukungan ahli untuk merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka.

Terdapat layanan yang ditawarkan selain aspek garansi dan biaya kepemilikan, yakni Wuling Cloud EV dilengkapi dengan program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), hingga Wuling Mobile Service (WMS).

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *