Wuling Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Ilustrasi penyuntikan vaksin Covid-19 (Wuling Motors)

OTO Mounture — Melanjutkan layanan vaksinasi Covid-19 gratis yang diadakan bulan lalu, Wuling Motors (Wuling) kembali menggelar sentra vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua yang terbuka untuk umum di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta.

Pada kegiatan ini, Wuling berkolaborasi dengan Rumah Sakit Mayapada sebagai penyedia layanan kesehatan untuk membuka layanan vaksinasi Covid-19 gratis hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Kegiatan ini menargetkan 3.000 partisipan yang telah mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19 pada Juni 2021.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, mengatakan layanan vaksinasi dosis kedua ini adalah bentuk keberlanjutan komitmen pihaknya untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kami harap program yang kami adakan dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan membantu mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Bagi para partisipan yang telah mendapatkan dosis pertama di Sentra Vaksinasi Wuling, jenama asal Tiongkok itu akan mengirimkan undangan melalui aplikasi pesan singkat, Whatsapp. Jika ada partisipan yang belum menerima undangan, bisa mengirimkan DM melalui Instagram kepada akun @wulingmotorsid.

Sedangkan, untuk calon peserta yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama namun di luar Sentra Vaksinasi Wuling, diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui Jakarta Kini (Jaki) dengan kuota terbatas.

Selanjutnya, para partisipan diharuskan untuk menunjukkan undangan via Whatsapp kepada petugas. Partisipan juga harus mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah.

Kemudian, partisipan akan di wawancara perihal kondisi kesehatan serta riwayat alergi. Setelah itu, partisipan bisa mendapatkan vaksin dan diikuti dengan pengecekan terhadap efek samping dalam kurun waktu 20 – 30 menit. Seluruh rangkaian proses tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Mayapada.

“Wuling terus berusaha untuk mendukung penanangan pandemi Covid-19 dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak melalui komitmen #BersamaWulingLawanCorona. Dengan saling bahu membahu, mari kita dukung percepatan vaksinasi Covid-19 dan bersama bantu pulihkan Indonesia,” tutur Michael. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *