Wuling Gelar Program Gebyar Promo, Ini Benefitnya

OTO Mounture — Wuling Motors menghadirkan beragam promo istimewa melalui ‘Gebyar Promo Wuling’ yang berlaku secara nasional dan sepanjang bulan Juli ini.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan keuntungan lebih, Wuling menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah dan cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit).

Kemudian Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, dan Cloud EV, sampai dengan gratis voucher belanja dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan BinguoEV.

Sales Operations Manager Wuling Motors, Edison, mengatakan memasuki rangkaian ulang tahun ke-7, Wuling memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaiknya.

“Melalui ‘Gebyar Promo Wuling’ ini, kami berharap konsumen Wuling bisa menikmati ragam benefit istimewa dan bersama-sama Wuling berkendara ke masa depan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For a Better Life,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: MMKSI Gelar Pameran Spesial Mitsubishi XForce di Karawang

Dalam ‘Gebyar Promo Wuling’, konsumen yang melakukan pembelian lini produk Wuling EV selama bulan Juli ini bisa mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Rp8 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3,6 jutaan.

Lebih lanjut, Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV selama periode berlangsung.

Selain itu terdapat program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

BACA JUGA: Hankook Jadi Ban Resmi Kejuaraan Balap ISSOM

Wuling turut menawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli produk Wuling ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa keringanan uang muka sebesar Rp16 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Melalui program ini, pelanggan pun dapat menghemat biaya perawatan rutin.

Tidak ketinggalan terdapat trade in program untuk konsumen Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS series. Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp5 juta.

Melengkapi berbagai ‘Gebyar Promo Wuling’, terdapat juga tambahan keuntungan lainnya yaitu Free Shopping Voucher senilai Rp700 ribu serta kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV, khusus untuk pembelian kendaraan Wuling di Juli ini.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *