Wuling Gandeng Tekno Body Repair untuk Layanan Purnajual

OTO Mounture — Wuling Motors (Wuling) meresmikan kerja sama dengan Tekno Body Repair, salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan. Kerja sama ini merupakan bagian dari layanan purnajual Wuling.

Kolaborasi ini disebut merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Tekno Body Repair memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief, mengatakan bahwa seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, pihaknya menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil.

“Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Pelanggan Wuling, baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair.

Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, bisa melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak asuransi. Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Menariknya, Tekno Body Repair memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair. Tekno body repair juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

“Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” kata Director Tekno Body Repair, Ferdian Halim. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *