Wuling Cloud EV Mejeng di IIMS 2024

OTO Mounture — Wuling Motors menampilkan eksterior dan interior kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, untuk pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Dalam ajang pameran yang digelar sampai dengan 25 Februari mendatang ini, Cloud EV ditampilkan secara khusus bagi para pengunjung yang ingin melihat lebih dekat kendaraan listrik terbaru dari Wuling di booth D8 yang berlokasi di Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Hari ini, kami dengan bangga menampilkan eksterior dan interior Wuling Cloud EV, sebuah inovasi kendaraan listrik yang menonjolkan desain elegan serta menyajikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya,” kata Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Terinspirasi dari makna namanya, yaitu awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah, Cloud EV merupakan kendaraan listrik yang mengutamakan kenyamanan.

Mobil ramah lingkungan ini disebut dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.

BACA JUGA:

BYD Denza D9 Diperkenalkan di IIMS 2024

Mitsubishi Mulai Pasarkan L100 EV di Indonesia

Wuling Cloud EV tampil dengan dimensi yang lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan BinguoEV. Kendaraan listrik di segmen medium hatchback ini memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya.

Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

Beralih ke interiornya, Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Kabin kendaraan listrik ini pun terasa berkelas berkat kehadiran head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch, serta bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Kenyamanan yang lebih pun dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang berkat kabin yang lapang dengan konfigurasi 5 bangku. Jok dengan Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan seperti berada di rumah.

Sementara jok depan pun dapat direbahkan dengan maksimal dan jok belakang bisa direbahkan dengan sudut maksimum 135° sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman bagi pengguna untuk beristirahat.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *