Wuling Buka Kran Pemesanan Cloud EV, Harganya Rp410 Juta

Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — Memanfaatkan pembukaan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Wuling Motors membuka periode pre-book untuk model kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV.

Adapun harga estimasi pre-book yang diberikan Wuling untuk Cloud EV sebesar Rp410 juta dengan status on the road Jakarta.

Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa Cloud EV merupakan langkah besar Wuling dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia.

“Kami yakin Cloud EV akan menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan mobilitas masa depan yang hijau dan nyaman,” katanya pada ajang PEVS 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA:

Chery Hadirkan Warna Baru untuk Mobil Listrik Omoda E5

Penjualan Suzuki Meningkat 14 Persen pada Maret 2024

Model kendaraan listrik ketiga dari Wuling di pasar Indonesia ini hadir dengan jarak tempuh mencapai 460 kilometer serta menggendong baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang bersertifikasi IP67 dan bergaransi seumur hidup.

Selain itu, Cloud EV juga disematkan dengan berbagai fitur canggih, seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, Intelligent Head Unit 15,6 inch TFT, Wuling Smart Ecosystem, dan berbagai fitur keselamatan dan keamanan lengkap turut dibenamkan.

Untuk pembeli Cloud EV pada masa pre-book ini, Wuling memberikan berbagai keuntungan menarik, termasuk Lifetime Core EV Components Warranty, gratis 7kW charging device, gratis perawatan berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Kemudian pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling hingga 31 Mei 2024, insentif Rp5.000.000, dan paket pembiayaan.

“Pengiriman unit Cloud EV akan kami lakukan pada Mei 2024, jadi tak perlu khawatir menunggu,” tutup Dian.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *