Wuling Bersama Forwot Salurkan 100 Paket Bahan Pokok

OTO Mounture — Wuling Motors bersama dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menyalurkan sumbangan berupa 100 paket bahan pokok yang ditujukan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok, Jawa Barat pada Kamis, 6 Mei 2021.

Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadan Care 2021 ini, jenama asal Tiongkok itu melakukan penyerahan secara simbolis kepada Forwot di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” tutur Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom.

Sementara Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo, mengucapkan terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadan Care 2021 bersama Forwot, di mana Ramadan tahun inipun bertepatan dengan HUT ke-18 Forwot dan di setiap perayaannya selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur pihaknya.

“Kali ini, Forwot bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya,” katanya.

Nantinya, 50 paket bahan pokok akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket bahan pokok. Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

Adapun acara Ramadan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama partnernya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. Program ini dimulai dengan penyerahan donasi bersama Forwot, dan akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.