Wuling Beri Bantuan Senilai Rp306 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors bersama dengan Rumah Zakat memberikan donasi bantuan kepada para penyintas gempa di Desa Cibeureum, Cianjur, Jawa Barat. Bantuan yang diberikan senilai total Rp306,221 juta kepada para penyintas gempa di Cianjur.

Donasi tersebut terbagi menjadi paket bahan pokok sebanyak 220 paket, makanan siap saji 840 paket, alat tidur 155 paket, terpal 85 paket, peralatan mandi 155 paket, perlengkapan untuk bayi 100 paket, alat kebersihan 100 paket, dan 200 paket perlengkapan ibadah.

BACA JUGA: Wuling Hadirkan Program Akhir Tahun

“Kami berharap donasi ini dapat membantu warga Cianjur yang terdampak untuk segera pulih dan bangkit menata hidup kembali,” kata HR Manager Wuling Motors, M. Ivan Nuramdhani S, melalui keterangan resmi.

Dalam kesempatan ini, tim Rumah Zakat turut membawa satu unit ambulans dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Wuling kepada Rumah Zakat pada 2019 yang kini dioperasikan oleh Rumah Zakat dalam rangka membantu evakuasi korban gempa di Cianjur.

Tak hanya itu, pada program Rumah Zakat Action, Wuling dan Rumah Zakat juga menyediakan dapur umum untuk menyediakan makanan sehari-hari kepada para penyintas gempa di Cianjur. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *