Triton dan XForce Raih Penghargaan dari iF Design Award 2024

OTO Mounture — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa dua model andalannya, Triton dan XForce berhasil meraih penghargaan dari ‘iF Design Award 2024’ pada kategori product design discipline.

iF Design Award adalah salah satu penghargaan desain paling bergengsi di dunia yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH yang berbasis di Hannover, Jerman.

Untuk iF Design Award 2024, sekitar 11.000 karya yang telah dikirimkan dari 72 negara dinilai oleh juri yang terdiri dari 132 pakar desain internasional berdasarkan lima kriteria, ide, bentuk, fungsi, diferensiasi, dan dampak.

Division General Manager of Design Mitsubishi Motors, Seiji Watanabe, mengatakan bahwa pihaknya benar-benar merasa terhormat menerima salah satu penghargaan desain paling terkemuka di dunia untuk dua model baru yang pihaknya luncurkan pada tahun fiskal ini.

“Saya yakin setiap model diakui karena mengekspresikan karakternya dalam bentuk yang unik, Triton menunjukkan ekspresi yang berani, dan XForce mengadopsi tampilan yang lincah, sekaligus memadukan ketangguhan, yang merupakan ciri khas desain Mitsubishi Motors,” ungkapnya.

“Penghargaan ini akan menjadi kekuatan pendorong kami dalam memperkenalkan Triton dan XForce ke lebih banyak pelanggan,” tambah dia.

BACA JUGA:

VinFast Segera Operasikan Dua Dilernya di Indonesia

Mitsubishi Hadirkan Program Spesial Lebaran Campaign, Beri Diskon Hingga 25 Persen

Adapun Mitsubishi All-New Triton adalah sebuah pikao truk dengan bobot satu ton yang berasal dari model Mitsubishi Forte yang diperkenalkan pada 1978. Sejak saat itu, sekitar 5,7 juta unit telah diproduksi selama lima generasi dan dijual di sekitar 150 negara di seluruh dunia, menjadikannya model strategis global Mitsubishi Motors.

Sementara Mitsubishi XForce merupakan model compact SUV yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin lapang dan ruang penyimpanan serba guna yang seimbang dalam ukuran bodi kompak yang mudah bermanuver, serta menawarkan pengendalian jalan yang memungkinkan pengendaraan aman dan terjamin dalam berbagai cuaca atau kondisi jalan.

Berdasarkan konsep desain Silky dan Solid, bodi bagian atas mengekspresikan kelembutan yang lapang, sedangkan bodi bagian bawah mengadopsi proporsi yang kokoh dan bertenaga, menciptakan gaya SUV yang stylish namun kokoh dan autentik.

Di dalam, interior canggih dengan nuansa mutakhir diciptakan dengan mengintegrasikan Smartphone-link Display Audio 12,3 inci, dan tampilan driver digital ke dalam panel layar monolitik besar.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *