Mitsubishi Hadirkan Program Spesial Lebaran Campaign, Beri Diskon Hingga 25 Persen

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program spesial bertajuk ‘Lebaran Campaign’, yang mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%.

Konsumen pengguna model Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan program spesial ‘Lebaran Campaign’ selama periode 1 Maret – 30 April 2024, di diler resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia cukup dengan melakukan service booking selama periode campaign.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, mengatakan dengan menghadirkan program spesial Lebaran Campaign, pihaknya ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia yang hendak melakukan perawatan dan persiapan kendaraannya untuk berlibur di hari raya Lebaran.

“Kami harap konsumen dapat memanfaatkan diskon yang diberikan dalam pembelian dan penggantian suku cadang mulai dari suku cadang terkait sistem pengereman, oli, filter AC, Filter udara, hingga chemical, guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk aktivitas Lebaran bersama keluarga secara nyaman dan maksimal,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

1.200 Mobil Suzuki Laku di IIMS 2024, Jimny 5 Pintu Paling Banyak Terjual

Film Dokumenter Baru ABC Soroti Industri Nikel Indonesia yang Tengah Melesat

Adapun diskon suku cadang yang berlaku pada program ‘Lebaran Campaign’, di antaranya engine oil, oil filter, air refresher assy mendapatkan diskon 10%. Kemudian, brake pad, brake shoe, dan air element cleaner mendapatkan diskon 15%.

Selanjutnya, engine flush, washer fluid, fuel system cleaner gasoline, dan diesel fuel system cleaner mendapatkan diskon 25%. Untuk dapat memanfaatkan diskon program tersebut, konsumen perlu melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Untuk memudahkan service booking kendaraan Anda di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors konsumen dapat memanfaatkan layanan antara lain aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300.

Lalu layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA atau nomor 0811-1300-1300.

(om/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *