Tahun Ini, Mitsubishi akan Luncurkan Produk Baru

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita (ketiga dari kiri) pada acara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana untuk meluncurkan produk terbarunya pada tahun fiskal 2023. Adapun produk yang akan diluncurkan merupakan model sport utility vehicle (SUV).

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita pada acara buka puasa bersama, di Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

“Dari sisi produk, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kami berencana untuk memperkenalkan SUV kompak baru dalam waktu dekat di tahun fiskal 2023, dengan Mitsubishi XFC Concept sebagai inspirasi utama produk ini,” katanya.

BACA JUGA:

Mitsubishi Sebut Desain XFC Concept akan Dipertahankan saat Produksi Massal

Mitsubishi XFC Concept Cikal Bakal SUV Modern

Kendati demikian, Atsushi belum mau memberikan informasi detail mengenai produk tersebut, namun ia mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang dalam tahap persiapan yang intensif untuk produksi dan penjualan mendatang.

“Ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk memperkenalkan teman baru ini kepada pasar Indonesia, karena saya pastikan model ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan mobil konsepnya,” ungkap dia.

Adapun dengan akan hadirnya produk terbaru tersebut, MMKSI juga bakal meningkatkan target penjualannya di tahun fiskal 2023. Selain itu, MMKSI juga tengah menyiapkan program penjualan yang menarik, memperbanyak acara promosi dan mengoptimalkan perjalanannya bersama konsumen mereka.

“Dari sisi penjualan, kami berusaha untuk meningkatkan repurchase order pelanggan kami saat ini dan memaksimalkan follow up terhadap SPK (surat pemesanan kendaraan),” tukasnya. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *