Suzuki Serahkan Jimny ke Pemenang Undian Test Drive Hybrid Nasional

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan satu unit Jimny kepada pemenang program undian Test Drive Suzuki Hybrid yang telah berlangsung secara nasional selama periode Juli – September 2023.

Hadiah diserahkan kepada Ni Made Sumini pada 18 Oktober 2023 di Arumanis Restaurant, Hotel Bumi Surabaya, Jawa Timur.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko, mengatakan bahwa program Test Drive Suzuki Hybrid yang berlaku selama tiga bulan ini bertujuan untuk memberi kesempatan menguntungkan bagi pelanggan setia yang ingin beralih pada kendaraan hybrid Suzuki.

“Program undian ini kami hadirkan bagi konsumen setia Suzuki yang telah melakukan uji coba kendaraan secara langsung untuk mengetahui impresi berkendara di antara ketiga varian hybrid milik Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid di daerahnya masing-masing,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Arista Group Hadirkan Diler Neta di Tebet dengan Sentuhan Futuristik

Dengan total lebih dari 2.000 peserta, pengundian pemenang program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny dilaksanakan pada 6 Oktober 2023 yang lalu di kantor Global Promosi Sukses. Proses pengundian pemenang turut dihadiri pula oleh perwakilan SIS, Global Promosi Sukses, Kementerian Sosial, dan Notaris.

Dalam satu kali pengundian, Ni Made Sumini memenangkan Suzuki Jimny dengan nomor faktur pembelian unit New XL7 Hybrid varian Alpha AT di dealer United Motor Center Jember yang terdaftar pada Juli 2023 lalu.

“Sebelum ini kami juga punya mobil Suzuki dan bulan Juli lalu akhirnya memutuskan membeli lagi kendaraan Suzuki yaitu New XL7 Hybrid karena kami rasa cocok untuk mendukung kegiatan sekeluarga sehari-hari,” tutur suami dari Ni Made Sumini pada seremoni penyerahan unit Jimny di Arumanis Restaurant, Surabaya.

BACA JUGA: Mitsubishi Sebut Tahun Politik Tidak Pengaruhi Penjualan

Adapun New XL7 Hybrid merupakan kendaraan SUV Hybrid berkapasitas tujuh penumpang yang menggunakan mesin K15B dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki sehingga semakin unggul dalam efisiensi bahan bakar dan minimalisasi emisi gas buang kendaraan.

New XL7 Hybrid dilengkapi pula dengan Auto Guide Me Light yang secara otomatis menyala dan E-Mirror Touchscreen yang menunjang visibilitas terhadap kondisi di depan dan belakang mobil berkat resolusi full HD (High Definition).

Melalui program test drive, Suzuki berharap dapat memberi kesempatan calon pelanggan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dan mengeksplorasi berbagai fitur milik varian hybrid Suzuki.

Khusus untuk test drive kendaraan hybrid Suzuki di seluruh Indonesia seperti All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid, calon pelanggan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir dan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Suzuki Jimny setelah melakukan pembelian unit varian hybrid pada periode 1 Juli sampai dengan 30 September 2023.

“Kami berharap kepemilikan Suzuki Hybrid memberi kepuasan bagi pelanggan setia kami. Ke depannya Suzuki Indonesia akan secara konsisten mengadakan program berhadiah lainnya untuk mengapresiasi pelanggan yang telah percaya dan memilih kendaraan hybrid Suzuki sebagai teman berkendara hariannya,” tutup Randy.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *