Suzuki Resmikan Jaringan Diler Baru di Bekasi

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) meresmikan diler terbaru di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Diler baru yang berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya.

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel, mengatakan peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih.

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” tuturnya.

Tidak hanya penjualan kendaraan, kata dia, layanan yang lengkap juga ditawarkan oleh diler ini karena di sini pelanggan dapat menikmati layanan yang lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan dapat melakukan perbaikan dan pengecatan body pada kendaraannya.

“Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” kata Harold.

BACA JUGA: Musim Hujan, Maksimalkan Fitur Mode Berkendara di Mitsubishi XForce

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor dua di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan.

Tidak heran jika pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi. Melihat potensi ini, Suzuki berusaha menghadirkan moda transportasi berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta pelayanan yang lengkap dan mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia.

Diler anyar ini memiliki luas 3.200 meter persegi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mencakup showroom dengan ruang yang luas dan nyaman, ruang tunggu service yang nyaman sehingga dapat membuat waktu tunggu pelanggan menjadi lebih menyenangkan, serta ruang bermain yang dilengkapi berbagai permainan anak sehingga waktu menunggu pelanggan yang membawa anak juga tetap menyenangkan.

BACA JUGA: Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan dan Pameran Spesial di Januari 2024

Sejak Oktober 2023 lalu, diler Duta Cendana Adimandiri telah menawarkan program khusus bagi konsumen sebagai bentuk soft opening atau perkenalan awal dengan pelanggan setianya yang berada di Jatiasih dan sekitarnya.

Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria. Selain fasilitas dan promo yang ditawarkan, konsumen juga akan dilayani oleh pegawai yang kompeten dibidangnya.

Saat ini diler Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair. Jumlah ini disebut akan terus berkembang seiring dengan peningkatan yang akan dilakukan oleh diler kedepannya.

Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri, mengatakan bahwa kehadiran diler Suzuki di Jatiasih ini merupakan suatu kebanggaan yang diharapkan dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan.

“Peresmian diler di Kota Bekasi ini menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki. Tentunya kami sangat bangga dan berterima kasih atas antusiasme dan sambutan yang positif dari masyarakat sekitar,” ujar dia.

Menurutnya, sebagai diler Suzuki keempat di bawah naungan DCA, pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan.

“Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya di awal diler beroperasi ini dapat terpenuhi bahkan terlampaui,” tutup Johny.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *