Suzuki Resmikan 4 Outlet Baru di Sulawesi

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus yaitu Megahputra Sejahtera Cabang Maros – Sulawesi Selatan, Megahputra Sejahtera Cabang Polman – Sulawesi Barat, Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu – Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau – Sulawesi Tenggara.

Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi, mengatakan peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara.

“Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” ujarnya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Andree Sulimdro, Direksi MPS, menuturkan bahwa dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, pihaknya optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

“Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *