Suzuki Klaim Penjualan di GIIAS Bandung 2023 Lampaui Target

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan berhasil membukukan penjualan yang cemerlang selama gelaran GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung pada 22 – 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Pada ajang itu, Suzuki mencatat penjualannya mencapai 170 persen dari target yang telah ditentukan. Kendati demikian, SIS tidak merinci secara pasti jumlah dari penjualan selama GIIAS Bandung 2023.

Adapun penjualan jenama asal Jepang itu sebesar 42 persennya disumbang dari kendaraan penumpang varian hybrid seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid.

Di samping itu, tercatat pula secara akumulatif varian XL7 berhasil menarik perhatian pengunjung dengan raihan tertinggi yaitu 29 persen dari total penjualan. Disusul dengan New Carry yang berkontribusi sebesar 24 persen dan S-Presso sebesar 18 persen.

BACA JUGA:

Januari – Oktober 2023, Hino Kuasai Pangsa Pasar Bus di Indonesia

Arista Lakukan Serah Terima Unit Mitsubishi XForce

Pencapaian positif tersebut turut di apresiasi oleh penyelenggara GIIAS Bandung melalui penghargaan yang diperoleh New XL7 Hybrid sebagai Favorite Passenger Car untuk kategori MPV.

Randy Murdoko, Asst to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengucapkan terima kasih atas respons positif dari masyarakat pada Suzuki selama GIIAS Bandung 2023.

“Terbukti dari hasil penjualan yang melebihi target, serta kesempatan New XL7 Hybrid milik Suzuki meraih penghargaan sebagai mobil penumpang favorit di kategori MPV,” katanya melalui keterangan resmi.

Ia mengatakan, pencapaian ini tentunya menjadi motivasi Suzuki untuk menghadirkan produk berkualitas, program penjualan menguntungkan, serta fasilitas dan pelayanan terbaik untuk kepuasan pengalaman pelanggan setia dan calon pelanggannya.

“Ke depannya pun, Suzuki berkomitmen untuk terus hadir lebih dekat dan menjangkau konsumen lewat berbagai kegiatan dan promo yang bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat,” tutup Randy.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *