Suzuki Ignis Raih Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan sebagai Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dalam ajang Marketeers XFest 2020.

Adapun penghargaan yang didapatkan PT SIS itu berkat model andalan mereka di segmen city car yaitu Suzuki Ignis. Pada penghargaan itu, Ignis berhasil menjadi kendaraan pilihan di hati konsumen generasi muda.

4W Brand Development and Marketing Research PT SIS Harold Donnel, mengucapkan terima kasih kepada Majalah Marketeers dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan sebagai merk city car pilihan Gen Z.

“New Ignis memang kami hadirkan sebagai The New Breed of Urban SUV yang mengutamakan desain yang modern, comfort, dan convenience dengan biaya perawatan yang kompetitif. Semua keunggulan ini menjadikan New Ignis menjadi Urban SUV yang value for money dan memenuhi gaya hidup, khususnya generasi muda,” katanya dalam keterangan tertulis, akhir pekan lalu.

Menurutnya, tampilan New Ignis yang youthful dan attractive melalui desain eksterior dan interior modern sangat sesuai dengan representasi karakter anak muda yang dinamis.

Melalui penghargaan tersebut, lanjut Harold, Suzuki berkomitmen terus menghadirkan model-model unggulan untuk anak muda. “Penghargaan ini menjadi kado ulang tahun Suzuki yang tahun ini memasuki usia ke-50 di Indonesia. Ke depannya kami akan terus menambah line up mobil yang bernilai kompetitif dan sesuai dengan karakter anak muda,” tutup Harold. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.