Suzuki Hadirkan Program untuk Pembelian Suku Cadang di GJAW 2023

OTO Mounture — Tak melulu memberikan tawaran menguntungkan untuk pembelian mobil saja, tetapi ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 juga dapat dimanfaatkan bagi pengunjung yang sedang mencari aksesori dan komponen suku cadang untuk mobil kesayangan.

Seperti halnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menawarkan berbagai program menarik bagi pengunjung untuk pembelian aksesori dan suku cadang di GJAW 2023 berupa potongan harga, voucher belanja, hingga berbagai hadiah menarik. Pengunjung dapat menikmati tawaran ini sejak 10 – 19 Maret 2023.

Sparepart Dept. Head PT SIS, Christiana Yuwantie, mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para konsumen Suzuki yang datang ke pameran otomotif GJAW 2023.

Ia mengatakan, pihaknya menghadirkan area khusus bagi pengunjung yang ingin melihat dan melakukan transaksi suku cadang dan aksesori yang akan dilayani oleh Sales Representative dari Suzuki.

BACA JUGA:

Suzuki Boyong 7 Kendaraan di GJAW 2023

Resmi! Suzuki Grand Vitara Dibanderol Mulai Rp359 Jutaan

“Pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia akan mendapatkan berbagai penawaran yang tentunya hanya didapat saat pameran GJAW 2023 ini saja. Melalui promo ini, kami berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki baik kendaraan maupun spare parts yang tentunya terjamin keaslian dan kualitasnya,” katanya.

Selama GJAW 2023 berlangsung, Suzuki memberikan program penjualan yang menguntungkan, di mana pengunjung akan mendapatkan berbagai promo menarik berupa potongan harga sebesar 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi, tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki dan juga potongan harga sebesar 50% untuk pembelian merchandise dan apparel selama persediaan masih ada.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp1 juta akan langsung mendapatkan voucher belanja atau uang elektronik senilai Rp100.000 yang berlaku kelipatan.

“Kami harap adanya program menguntungkan ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin membeli suku cadang dan aksesori Suzuki yang terjamin keasliannya sehingga memiliki daya tahan penggunaan yang lama dan memiliki kualitas terbaik dan yang memang diperuntukkan untuk mobil Suzuki,” tutup Christiana. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *