Suzuki Hadirkan Penawaran Menarik selama Bulan Ramadan

Ilustrasi – Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko

OTO Mounture — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui jaringan diler resminya, menghadirkan penawaran berupa uang muka dan cicilan yang menarik.

Promo yang berlaku sepanjang bulan Ramadan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga kendaraan niaga, New Carry.

Department Head of 4W Sales PT SIS, Randy Murdoko, mengatakan pihaknya melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

“Suzuki melalui jaringan diler resminya telah memberikan penawaran menarik. Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggan dapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tuturnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA: Goodyear Indonesia Luncurkan Beberapa Layanan Baru

Bagi calon pelanggan yang menginginkan S-Presso dengan transmisi AGS akan mendapatkan program angsuran ringan jika datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat.

Suzuki juga hadirkan program promo khusus untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno hingga Grand Vitara. Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) serta biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang untuk pembelian model-model tersebut.

BACA JUGA: Honda Klaim Penjualan All New CR-V Meningkat di Februari 2024

Sebagai tambahan, penawaran menarik lainnya juga sudah disediakan oleh jaringan diler resmi Suzuki Indonesia. Kesempatan tersebut dapat segera diperoleh calon pelanggan yang datang berkunjung dan berjumpa dengan para wiraniaga Suzuki.

Selain dari kategori passenger, Suzuki juga memberi keuntungan bagi pelaku usaha di Tanah Air untuk mendukung perekonomian masyarakat.

New Carry ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat.

“Pada Ramadhan tahun ini, kami hendak membagikan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Seiring dengan perkembangan yang ada, kami juga terus berusaha memberikan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang kami berikan,” tutur Randy.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *