Suzuki Hadirkan Fasilitas Test Drive di IIMS 2023, Ini Kesan Pengunjung

OTO Mounture — Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi sarana bagi konsumen yang ingin melihat, atau membeli kendaraan baru hingga mencoba performa mobil idamannya.

Salah satu pabrikan otomotif yang menghadirkan layanan test drive di ajang IIMS 2023 yaitu Suzuki. Tahun ini, jenama berlambang huruf S itu memboyong lima unit sekaligus untuk dapat digunakan yang terdiri dari dua unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S-Presso.

Persyaratan untuk mengikuti test drive cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftar ke booth Suzuki yang terletak di Hall A2 dan dapat langsung mengunjungi tenda test drive Suzuki di area Hall D, calon konsumen dapat langsung merasakan pengalaman berkendara dengan mobil unggulan Suzuki sesuai pilihan.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, menuturkan bahwa pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut, serta mengetahui performa kendaraan.

“Untuk mengakomodir efektivitas edukasi mobil Suzuki tersebut, kami memboyong lima unit mobil sekaligus agar pengunjung dan calon konsumen dapat merasakan langsung berkendara dengan mobil-mobil unggulan Suzuki,” katanya melalui keterangan resmi, Sabtu, 24 Februari 2023.

BACA JUGA:

Beli Spare Parts Suzuki di IIMS 2023 Dapat Potongan Harga

Ini Spesifikasi Suzuki Grand Vitara

Saat kegiatan test drive berlangsung, calon konsumen dapat memilih untuk ditemani oleh perwakilan sales representative dari Suzuki agar calon konsumen bisa lebih mengetahui informasi lebih lengkap, merasakan kenyamanan dan keamanan, serta memanfaatkan fitur yang tersemat pada mobil Suzuki secara lebih maksimal.

Tersedia pilihan model-model menarik seperti All New Ertiga Hybrid GX bertransmisi AT berwarna Burgundy Red, All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport berwarna Pearl Snow White, XL7 bertransmisi AT berwarna Rising Orange + Black, S-Presso bertransmisi AGS berwarna Solid Fire Red, serta Baleno bertransmisi AT berwarna PRME Celestial Blue.

Salah satu pengunjung IIMS 2023 yang telah mencoba semua unit Suzuki, Zaki (28), menuturkan dirinya cukup terkesan dengan kenyamanan mobil-mobil Suzuki yang ternyata di luar ekspektasinya.

“Diantara lima unit yang disediakan, menurut saya Suzuki XL7 memiliki suspensi yang paling nyaman karena empuk. Namun, All New Ertiga Hybrid memiliki tarikan yang sangat responsif dan jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain dikelasnya, tarikan dan performa All New Ertiga Hybrid jadi yang paling mumpuni dan luas biasa,” jelas dia.

Sementara Gilang (23) yang mencoba unit All New Ertiga Hybrid, mengungkapkan bahwa suspensi dari Ertiga Hybrid sangat bagus dibandingkan kompetitor yang lain.

“Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya yang padat namun sering kali menemukan ruas jalan yang beragam, suspensi seperti ini sangat cocok dan terasa sangat nyaman,” ucapnya.

Gilang, menambahkan meski mencoba LMPV, dirinya lebih tertarik membeli SUV untuk menunjang mobilitas sehari-hari. “Saya akan lebih sering pakai mobil untuk kebutuhan proyek jadi pasti lebih cocok pakai SUV. Beda kalau fokus ke value for money, pasti saya pilih LMPV seperti All New Ertiga Hybrid,” tutupnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *