Beli Spare Parts Suzuki di IIMS 2023 Dapat Potongan Harga

OTO Mounture — Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 kerap kali dimanfaatkan oleh para brand otomotif untuk menghadirkan beragam penawaran menarik bagi konsumennya.

Salah satunya dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memanfaatkan perhelatan tahunan itu untuk menghadirkan promo menarik bagi produk spare parts yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pameran otomotif IIMS 2023.

Promo yang diberikan pun beragam, mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya. Kesempatan berbelanja spare parts dengan hemat ini hanya berlaku selama periode pameran berlangsung, yaitu 16 – 26 Februari 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA:

Resmi Diperkenalkan, Suzuki Grand Vitara Sudah Bisa Dipesan

Suzuki Lakukan Penyegaran pada S-Presso, Ini Detailnya

Sparepart Dept. Head PT SIS, Christiana Yuwantie, menuturkan bahwa pihaknya menghadirkan pelayanan yang memuaskan bagi pemilik mobil Suzuki, salah satunya adalah dengan penyediaan akses belanja kebutuhan spare parts bagi pelanggan.

“Suzuki berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2. Dengan upaya ini, kami berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki spare parts yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin serta kualitas yang sudah pasti terbaik,” ujarnya.

Selama IIMS 2023 berlangsung, Suzuki memberikan potongan harga hingga hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang datang langsung dan bertransaksi di Booth Suzuki Indonesia.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung, akan mendapatkan potongan harga sebesar 25% untuk semua produk selain filter oli dan busi. Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

Pelanggan yang datang bukan hanya diberikan pengalaman berbelanja menguntungkan dengan mendapatkan potongan harga, tetapi juga mendapatkan hadiah berupa barang yang bisa langsung dibawa pulang.

Jika pelangan melakukan pembelian SGP (Suzuki Genuine Part) dengan total belanja minimal Rp1 juta, Suzuki akan memberikan T-shirt atau polo shirt ECSTAR.

Tak sampai disitu, apabila melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp1 juta mendapatkan voucher belanja atau E-Money senilai Rp100.000 yang berlaku kelipatan. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *